CCleaner Professional Edition 4.16.4763

CCleaner Professional Edition

CCleaner Professional Edition | 5 MB

CCleaner (Crap Cleaner) adalah sebuah software freeware yang berguna untuk membersihkan berbagai macam junk files, registry yang error, membersihkan cookie, cache, dan lain sebagainya. Berbeda dengan cleaning tool lainnya, CCleaner mampu membersihkan hingga yang paling bersih hingga ke-akar-akarnya.

CCleaner juga dapat digunakan secara gratis dan selamanya. CCleaner yang saya bagikan ini sudah termasuk dengan sebuah Addon CCEnhancer. CCEnhancer adalah Addon CCleaner yang berguna untuk mengoptimalkan kinerja CCleaner sehingga proses pembersihan lebih menyeluruh lagi :D

CCleaner yang saya bagikan ini sudah termasuk dengan serial asli CCleaner Professional Edition yang saya dapatkan dari Giveaway beberapa waktu yang lalu.

Note :

- Pergunakan CCenhancer dengan baik, karena bila salah penggunaan bisa merusak sistem. Buat newbie dicukupkan dengan CCleaner saja.
- Untuk menggunakan CCenhancer, membutuhkan .NET Framework 3.5 yang sudah terinstall.
- Serial ini hanya bisa diregistrasi tanpa koneksi Internet.
- CCleaner Pro juga bisa diupdate, tapi hanya offline update, artinya untuk mengupdate CCleaner Professional Edition kalian harus mendownload installernya saja kemudian registrasi lagi dengan tanpa koneksi Internet.

Comments

Popular posts from this blog

2010 THE YEAR WE MAKE CONTACT

Windows 10 Technical Preview New Build 9860.0.141008-2044

Windows 8.1 Pro WMC with Update Original Retail October 2014