Mac OS X Mavericks 10.9 Retail VMware Image

OS X Mavericks 10.9
Mac OS X Mavericks adalah OS buatan Apple dan merupakan penerus dari Mac OS X Mountain Lion. OS X Mavericks adalah versi OS X pertama yang tidak menggunakan nama "kucing" didalamnya. Setelah sebelumnya Apple selalu menggunakan nama "kucing" disetiap OS-nya yakni Tiger, Leopard, Snow Leopard, Lion, & Mountain Lion. 

OS X Mavericks yang saya bagikan ini adalah versi Image Retail VMware. Maksud dari VMware Image adalah OS X Mavericks ini dikhususkan untuk diinstall kedalam VMware Workstation. Jadi, buat kalian yang kesulitan untuk menginstall langsung hackintosh Mac OS X kedalam PC secara langsung, kalian bisa menggunakan versi VMware ini untuk mencoba-coba.

Untuk menjalankan OS X Mavericks versi Image VMware ini, PC kalian harus memiliki prosessor yang sudah support Hardware Virtualization Technology (vt-x). OS X Mavericks VMware Image ini sayangnya tidak support untuk prosessor AMD.

Saya menyarankan PC kalian memiliki spesifikasi sebagai berikut :
  • Memiliki aplikasi VMware Workstation 10
  • Prosessor : Intel Core i3 keatas dan Support Hardware Virtualization Technology ( vt-x)
  • RAM : Minimal RAM 4GB
  • Harddisk : Minimal memiliki harddisk 250GB keatas.
  • OS : Windows 7, Windows 8/8.1 64-bit.
Untuk tutorialnya cara installnya akan segera saya berikan dikesempatan lain atau bisa kalian lihat melalui Youtube disini :)


PASSWORD : www.software182.com

Comments

Popular posts from this blog

2010 THE YEAR WE MAKE CONTACT

Windows 10 Technical Preview New Build 9860.0.141008-2044

Windows 8.1 Pro WMC with Update Original Retail October 2014