TeraCopy Pro 2.3 Final + Serial Key Full Version

TeraCopy Pro 2.3 Final + Serial Key Full Version

TeraCopy Pro 2.3 Final + Serial Key Full Version | 2.3 MB

Setelah menunggu sekian bulan, akhirnya pada hari ini TeraCopy mengeluarkan versi finalnya. TeraCopy sendiri adalah sebuah software yang berguna untuk mempercepat proses menyalin file. Bila kita mengenal IDM sebagai software untuk mempercepat proses download, maka TeraCopy adalah software untuk mempercepat proses copy file. Selain untuk menyalin file, TeraCopy juga bisa untuk memindahkan file, baik itu file besar maupun file kecil dengan kecepatan yang luar biasa. TeraCopy juga dilengkapi dengan fitur "resume" yang mana dapat melanjutkan proses pengkopian file yang sebelumnya sedang berlangsung. Software ini sudah support berbagai macam OS, seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7 hingga Windows 8.1. Saya sendiri sangat merekomendasikan software ini terinstall di PC kamu karena akan sangat berguna tentunya dalam proses menyalin / memindahkan file dengan cepat dan aman tanpa membuang waktu yang banyak :)

TeraCopy sebenarnya software gratis, namun ada versi Pro dari TeraCopy ini, saya sendiri tidak mengerti perbedaan yang signifikan antara versi gratis dan yang pro, yang jelas TeraCopy yang saya bagikan ini adalah versi Pro :).

Changelog in 2.3:
-Minor bugfixes and UI improvements.

Cara Install :

1. Install teracopy.exe seperti biasa [ klik next-next saja hingga selesai ].
2. Setelah selesai menginstall, gunakan serial number yang saya kasih untuk membuatnya menjadi TeraCopy Pro Full Version.
3. Done :)
DOWNLOAD INSTALLERNYA DISINI [ LINK RESMI ]

http://adf.ly/aQ3rl

DOWNLOAD SERIAL NUMBERNYA DISINI [ MIRRORCREATOR ]

http://adf.ly/aQ3Uy

PASSWORD : www.software182.net

Comments

Popular posts from this blog

2010 THE YEAR WE MAKE CONTACT

Windows 10 Technical Preview New Build 9860.0.141008-2044

Windows 8.1 Pro WMC with Update Original Retail October 2014